Pengaruh Kualitas Harga Layanan dan Kepuasan terhadap Kesetiaan Usia Millenial Berkunjung ke Tempat Wisata
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adare, D., & Lenzun, J. (2014). Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu Prabayar Telkomsel. Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi. 2(3): 24-30
Alvianna, S. (2017). Analisis Pengaruh Harga, Produk, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Wisatawan Di Taman Wisata Air Wendit Kabupaten Malang. Jurnal Pariwisata Pesona,2(1):1-12. https://doi.org/10.26 905/jpp.v2i1.1263.
Aryani, D., & Rosinta, F. (2010). Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ilmu Administrasi Dan Organisasi. 17(2): 114-126
Cahyani, F. G. (2016). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 5 (3): 1-9
Damasdino, F. (2015). Studi Karakteristik Wisatawan dan Upaya Pengembangan Produk Wisata Tematik di Pantai Goa Cemara, Pantai Kuwaru, dan Pantai Pandansimo Baru Kabupaten Bantul. Media Wisata,12(2): 308-320
Griffin, R. (2006). Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. In MIT Press Books. Pages 228-235
Harnoto, F. (2014). Strategi Kepuasan Pelanggan Dalam Mempertahankan Dan Meningkatkan Loyalitas Pelanggan. Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Akuntansi. 12(2):308-320
Hasan, S., & Putra, A. H. P. K. (2019). Loyalitas Pasien Rumah Sakit Pemerintah: Ditinjau dari Perspektif Kualitas Layanan, Citra, Nilai dan Kepuasan. Jurnal Manajemen Indonesia,18(3):184-196. https://doi.org/10.25124/jmi.v18i3.1731
Hermawan, H. (2016). Dampak Pengembangan Desa Wisata Nglanggeran Terhadap Ekonomi Masyarakat Lokal. Jurnal Pariwisata, 3(2):105-117
Hermawan, H. (2017). Pengaruh Daya Tarik Wisata, Keselamatan dan Sarana Wisata Terhadap Kepuasan serta Dampaknya terhadap Loyalitas Wisatawan: Studi Community Based Tourism di Gunung Api Purba Nglanggeran. Jurnal Media Wisata, 15(1): 562-577
Hermawan, H., Wijayanti, A., & Nugroho, D. S. (2019). Loyalty on Ecotourism analysed using the factors of tourist attraction, safety, and amenities, with satisfaction as an intervening variable. African Journal of Hospitality, Tourism and Leisure, 8(5):1-19. https://ajhtl.com,
Hidayatullah, S., Firdiansjah, A., Patalo, R. G., & Waris, A. (2019). The effect of entrepreneurial marketing and competitive advantage on marketing performance. International Journal of Scientific and Technology Research. 8(1): 297-1301
Hidayatullah, S., Rachmawati, I. K., Aristanto, E., Waris, A., & Patalo, R. G. (2020). Peran Sistem Informasi Pemasaran , Kualitas Pelayanan dan Entrepreneurial marketing serta Kepuasan Terhadap Loyalitas Generasi Milenial Berkunjung ke Tempat Wisata. https://doi.org/10.32812/jibeka.v14i1.148. hal 74-83
Hidayatullah, S., Rachmawati, I. K., & Khouroh, U. (2017). The Effectivity of Pokdarwis: Role on Successfully Marketing of Tourism Village Towards Mega Tourism : Batu City For The World . August, 978–979.
Hidayatullah, S., Waris, A., & Devianti, R. C. (2018). Perilaku Generasi Milenial dalam Menggunakan Aplikasi Go-Food. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan, hal 240-249. https://doi.org/10.26905/jmdk.v6i2.2560
Irawan, D., & Japarianto, E. (2013). Analisa Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Restoran Por Kee Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, 1(2): 1-8
Japarianto, E., Laksmono, P., & Khomariyah, N. A. (2007). Analisa Kualitas Layanan Sebagai Pengukur Loyalitas Pelanggan Hotel Majapahit Surabaya Dengan Pemasaran Relasional Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Manajemen Perhotelan. https://doi.org/10.9744/jmp.3.1.34-42
Kotler, P. (2012). Marketing management /Philip Kotler, Kevin Lane Keller. In Marketing management. 234-256
Kurriwati, N. (2012). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kupuasan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal Manajemen Pemasaran Petra, 1(1): 48-55
Kusdyah, I. (2012). Persepsi Harga, Persepsi Merek, Persepsi Nilai, dan Keinginan Pembelian Ulang jasa Klinik Kesehatan. Jurnal Manajemen Pemasaran. https://doi.org/10.9744/pemasaran.7.4.
Li, Y., Hu, C., Huang, C., & Duan, L. (201 7). The concept of smart tourism in the context of tourism information services. Tourism Management. https://doi.org/10.1016/j.tourman.2016.03.014
Mardalis, A. (2005). Meraih Loyalitas Pelanggan. Benefit: Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 8(5) 111-119
Nurhasan, R. (2017). Kepuasan Kerja dan Loyalitas Generasi Y. Jurnal Wacana Ekonomi, 17(1):1-11
Pusparani, P., & Rastini, N. (2014). Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Pelanggan Kamera Canon Digital Single Lens Reflex (DSLR) Di Kota Denpasar. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 17(1): 1-11
Rakhmadian, M., Hidayatullah, S., Respati, H., & Malang, U. M. (2017). Analisis Kualitas Sistem Dan Kualitas Informasi Terhadap Kepuasan Pemakai Sistem Informasi Akademik Dosen. Seminar Nasional Sistem Informasi, September, 665–675.
Santos, J. (2003). E-service quality: A model of virtual service quality dimensions. Managing Service Quality: An International Journal. https://doi.org/10.1108/09604520310476490.
Sembiring;, S. I. J., & Kusumawati Andriani. (2014). Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan ( Studi pada Pelanggan McDonald ’ s MT . Haryono Malang ). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 17(2): 114-126
Setyowati, E. (2017). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi. Jurnal Manajemen Dayasaing. https://doi.org/10.23917/dayasaing.v18i2.4507.
Stephanie, A., Hidayatullah, S., & Ardianto, Y. T. (2019). An Emperical Study of Website Quality on Hotel Booking Online. 4(2): 10–14.
Sugiyono. (2014). Metode penelitian. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2011). Service, Quality & Satisfaction. In Edisi 4. https://doi.org/10.3389/fgene.2015.00293
Windhyastiti, I., Hidayatullah, S., & Khouroh, U. (2019). How to increase city investment attraction. International Journal of Scientific and Technology Research, 8(9): 1070-1073
Windhyastiti, I., & Widiawati, D. (2016). Pentingnya Aspek Goverment Power Dalam Pengembangan Industri Pariwisata Daerah. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. https://doi.org/10.26905/jmdk.v4i1.405
Yuswohady. (2016). Millennial Trends 2016. https://www.yuswohady.com/2016/01/17/millennial-trends-2016/. dikutip 12 Februari 2020
DOI: https://doi.org/10.36276/mws.v18i1.331
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Stella Alvianna, Syarif Hidayatullah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.